Kamis, 07 September 2017

Kursus Korea Private Di Tangerang

Private Bahasa Korea Di Tangerang


Banyak orang memiliki ketakutan seputar perjalanan. Tapi dengan begitu banyak tempat menakjubkan untuk dikunjungi di dunia ini, ketakutan yang membuat Anda terdiam membatasi Anda
untuk mendapat pengalaman yang menakjubkan menjadi terhenti.

Kita sering mendapat pertanyaan dari orang-orang yang khawatir bepergian ke negara-negara di mana mereka tidak berbicara Bahasa Korea. Dan salah satu negara adalah Korea. melalui Kursus Bahasa Korea Di Tangerang ,ketakutan untuk bepergian menjadi hilang karena anda mempu setidaknya mengerti Bahasa Korea melalui Kursus Bahasa Korea Di Tangerang.

Tidak bisa berkomunikasi tidak hanya bisa membuat frustrasi, tapi kadang kala bisa sedikit menakutkan bagi mereka yang ingin melakukan perjalanan wisata ke korea atau melanjutkan study ke Korea, ketidakmampuan komunikasi itu terjawab dengan mengikuti Kursus Bahasa Korea Di Tangerang yang memepersiapkan anda untuk menjawab ketidakmampuan anda berkomunikasi melalui Bahasa Korea.

Maka jangan biarkan anda takut tidak bisa berbicara Bahasa Korea yang membuat Anda tidak jadi bepergian atau berwisata ke Korea. Mari kita Belajar Bahasa Korea Di Kursus Bahasa Korea Di Tangerang !

Kursus Bahasa Korea Di Tangerang  adalah kelas khusus yang akan membantu Anda mempersiapkan diri untuk mengatasi hambatan Bahasa Korea saat Anda bepergian ke Korea!

Yah, mungkin tidak sampai tahap ahli tapi selama itu bisa membantu Anda untuk menikmati dan pengalaman Korea sepenuhnya, tidak apa-apa kan?

Segera Daftarkan diri anda di Kursus Bahasa Korea Di Tangerang :




Tentang Bahasa Korea


Bahasa Korea adalah bahasa yang digunakan oleh sekitar 63 juta orang di Korea Selatan, Korea Utara, China, Jepang, Uzbekistan, Kazakhstan dan Rusia. Hubungan antara bahasa Korea dan bahasa lainnya tidak diketahui secara pasti, meskipun beberapa ahli bahasa percaya bahwa itu adalah
Suasana Kelas KLC 
anggota keluarga bahasa Altaic. Bahasa Korea secara tata bahasa sangat mirip dengan bahasa Jepang dan sekitar 70% kosakatanya berasal dari cina.

Tapi karena perbedaan antara Cina dan Korea, karakter China tidak bisa menunjukkan Bahasa Korea dengan baik. Lebih jauh lagi, hanya elit yang mampu meluangkan waktu untuk belajar bahasa China, jadi Raja Sejong (1397-1450) menugaskan penemuan naskah fonetik yang lebih efisien dan lebih mudah diakses oleh masyarakat umum. Dijelaskan sebagai salah satu alfabet paling ilmiah yang pernah dibuat, Han'gul terdiri dari 24 huruf: 14 konsonan dan 10 vokal.

Bahasa Korea memiliki sistem dua tingkat di mana kata-kata asli yang tidak berhubungan dengan karakter Tionghoa dan karakter Cina (yaitu kata-kata asal Tionghoa langsung dan dengan karakter Tionghoa yang terkait) kosa kata keduanya digunakan dan dapat ditulis dengan menggunakan desain yang dirancang secara fonetis

"Siapa Lagi yang Ingin Belajar Bahasa Korea dalam 10 X pertemuan ?"


Guru Korea Profesional yang Memberikan Pelajaran Dengan Keyakinan Dan Membantu Anda Menjadi 100% Percaya Diri Dalam Berbicara Bahasa Korea ...

Apakah Anda menyukai Budaya Korea? sehingga akhirnya mau Belajar Bahasa Korea di Kursus Bahasa Korea Di Tangerang?

Atau hanya ingin melakukan perjalanan ke Korea dan bisa berkomunikasi dalam Bahasa Korea?

segera ikuti Kursus Bahasa Korea Di Tangerang melalui KLC ( Korea Learning Centre ) Legok kepercayaaan diri anda akan terbangun. dengan perincian biaya yang sangat terjangkau bandingkan dengan yang lain :




Dengan perincian biaya  Kursus Korea Di Tangerang :
  • untuk umum per level 10 x pertemuan ( setiap pertemuan 1,5 jam )
           Biaya Rp. 750.000 ( Kelas) , kenaikan level ditambah Rp.100.000
           B audio 
  • untuk Kursus Bahasa Korea ( secara private / guru datang kerumah ) 
          Biaya Rp. 150.000 / 1 x pertemuan ( 1,5 jam )

  • Untuk Kursus Bahasa Korea untuk TKI 
           Rp. 1.500.000 ( Biaya bisa dicicil )
           Buku Rp. 100.000
           Kursus sampai selesai materi (  60 Bab ) / mengulang gratis



Belajar Bahasa Korea bisa tampak sangat menantang - tapi mungkin saja, dengan usaha dan guru yang baik. Selain itu, Belajar Bahasa Korea sebenarnya bisa terjangkau, seandainya Anda bisa menemukan guru yang hebat yang bisa mengajari Anda dengan baik.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar